WelCome Chingu ^__^

Selasa, 08 November 2011

sial = cowo cakep LOL


Busyet dah, sial banget dari kemarin2 ketemu cowo cakep dalam kondisi yang ga fit terus..*perasaan aku kalo lagi ketemu cowo cakep, pasti dandanan, ekspresi ga ada yang benernya deh, tapi sialnya dalam kondisi seperti itu, ketemu cowo cakep terus, giliran dandan cantik aja, ga ketemu, Cuma ketemu cowo aku doank, eits! Bukan berarti dia jelek lho,
hoho*

Urutan dari kemarin, senin, pagi jam 6 aku udah get out dari rumah buat k Bjb, antisipasi telat, masuk kerja kan aku jam 9 pagi *sekarang aku uda kerja, hehe J* karna pagi itu hujan, jadi aku Cuma pke sendal jepit, warna merah putih, celana hitam, digulung setengah lutut, baju hem, garis2 hitam putih, kerut ditangan, kerudung hitam, ga pake jam tangan maupun aksesori lainnya, bedak juga kaga. Berangkat deh ditengah hujan, wuuuussss….

1/3 jalan, aku bermaksud isi bensin, eh, tiba2 motor ku mogok, dalam hati, ya ampunn.. Aku kesampingkan motorku, ga jadi antri isi bensin, beberapa saat motorku tetep aja ga bisa nyala, saat itu dipojok  sebelah kiriku, ada mobil parkir, orang dalam mobil ntu liatin dan perlahan dia ngedeketin motor ku, katanya ‘kenapa dek?’ ini mas motornya ga bisa nyala’ sahutku, singkat cerita si cowo ntu perbaikin motorku, pun ga bisa2, terus bertambah yang bantuin, ada petugas pom bensin, bapak2 setengah baya, yang ngeledekin kami terus *aku n sicowo, red* sicowo ntu ketawa n senyum doank, ‘widiihh manis juga’ dalam hatiku,sayang rada pendek untuk ukuran cowo, kayaknya di ats 25 umurnya bicara ku dalam hati, dia nawarin naik mobilnya aja, aku Cuma senyum doang, dalam hati, kaga mau ah, ntar d hipnotis..:P masih belon nyadar ntu penampilan aku kayak gimana dimata orang2, bayangin aja, uda pke sandal jepit, muka basah kuyup *coz kaca depan helm, aku buka*, pake jas hujan yg rada kotor, pokoknya ga banget, :DD

setelah setengah jam tetep ga bisa nyala, aku nekat bilang ‘ biar saia bawa kebengkel aja mas’ kata si masnya ‘ bengkel mana ada yg buka jam segini dek’ katanya *waktu itu belum juga jam 7* nekat aku tetep bawa motornya dengan cara ku dorong* bener juga hampir 1 jam aku dorong baru ada bengkel yang buka, dan saat itu aku sadar penampilan ku seperti apa n sudah hampir pingsan …. T,T
untuk cerita keduanya dihari selasa, aku ketemu 2 cowo cakep di perusahaan tempat aku psikotest n wawancara kerja *walaupun uda kerja, aku masih mau nyari pilihan yg lebih baik*. Ceritanya, kapan2 aja aku tulis, sekarang hidung ku meler banget, mata ku berair, kepala pusing, flu, gara2 hujan2an hari senin itu..*dan kalian bisa bayangin, bagaimana aku wawancara dengan hidung mampet, berair, pegang tissue ditangan, ngerjain soalx dengan berisik, sicowo satu senyum aja liat aku meler, terus si cowo dua  entah sadar ato kaga, ngajakin salaman, sebelum wawancara, maaf ya mas, ketularan virus saia..hahaa..:DD

maybe to be continued…^^


1 komentar:

Zet.@ Rider mengatakan...

mana continuednya?

Posting Komentar