WelCome Chingu ^__^

Kamis, 12 Januari 2012

BOSS GANTENG


BOSS GANTENG

Aku nulis ini berawal dari 3 bln yg lalu sejak aku memasuki dunia kerja *bener kata org, dunia yg plg kejam itu dunia kerja ==* hedehh.. * aku lulus dari tingkat universitas setelah mengalami suka duka dunia kuliah selama 4 thn, hal ini tentu saja ga nyambung,
tpi mau aku tulis, hehe jgn Tanya alasannya, Tanya tangan aku, karna dia yg nulis..LOL

Kembali ke judul. BOSS GANTENG. 2 kata itu baru sempurna nemplok di pikiranku dan terucapkan tadi, sekitar ½ jam yg lalu. Awalnya sieh, tau aja boss bagian aku itu ganteng, mirip pembalap, entah siapa namanya aku lupa. Tapi biasa aja, pas tadi entah kenapa, merasa beliau itu ganteng >,<, GANTENG.
Matanya tajam bangetttt….LOL, puth, agak sipit-sipit ntu..baik hati banget lg.

Tapi, aku komennya cuma sebatas itu sieh, ga aneh2, kayak mau di lirik atau apa, engga, sekali lg engga. Coz beliau uda punya istri. Hahaa..tambah lg uda punya anak 1 biji. LOL anaknya ganteng jg kaya bapanya. Hahaa..*aku liat di leppy ama di handphone beliau. Jgn berpikiran beliau tuir ya, masih 29 thn ko..masih keliatan muda, ga keliatan kaya om2.

Gimana reaksi sang istri boss ya kalau tau suaminya dibilang ganteng ama anak buah suamninya yg notabene lajang n cuantik. Hahahaaaaa..*kumat penyakitnya LOL :DD* pasti seneng yak an suami dibilang ganteng, tapi kata temen aku yg uda bersuami, klo suaminya dibilang ganteng ama cewek lain, mereka jadi resah gelisah, gak tenang, haa..ada2 aja tu..*belum ngerasain punya suami,* LOL

Mau sieh menyertakan foto beliau tapi takut terjadi skandal besar, halah :D jadi ga aku masukin.

Segitu aja dulu cerita-ceritanya tentang boss nya, intinya dunia kerja itu membosankan bagi ku sieh, karna aku tipe orang yg kurang menyukai rutinitas jadinya rada kurang nyaman, apalagi kerjanya itu itu aja,..
Emang ya, orang yg bergolongan darah B itu cepat bosanan..nanti kapan2 bahas tentang tipe- tipe orang berdasarkan golongan darah..kalaunya aku sieh, 85% dari yg disebutin di tipe golongan darah itu benar..hehe :DD






























2 komentar:

Zet.@ Rider mengatakan...

ah, gak segicunya kalee

ngok-ngok mengatakan...

weeeee... :P

Posting Komentar