WelCome Chingu ^__^

Selasa, 12 Juli 2011

Hiro-kun menikaaaahhh...tidaaakkkk..!!T___T *nangis darah*

sebenernya sieh tulisan ini udah setahun yg lalu aku post disalah satu account social ku, tapi sekarang mau aku post lagi aja disini..:)

Hiro-kun menikaaaahhh...tidaaakkkk..!!T___T *nangis darah*
Hwaduh...rasanya aku mau pingsan aja!! Gelaaapppp....!

Hati penuh cintaku yang terbentuk untuk Mizushima Hiro sejak melihat aktingnya di
Mei-Chan No Shitsuji....sekarang dalam waktu sekejap TERBELAH DUA dan menjadi serpihan-serpihan tak berarti....hiks.hiks.hiks.... *alay*

Huwaaaaaaaaa... T^T di bulan ramadhan, bulan yang katanya penuh cinta ini, aku justru PATAH HATI!!! PATAH HATI...hiks..hiks..hiks...T__T

Hiro...Hiro-ku sudah menikah!? Oh, Noo...!!!! >,<

Pertama kali tau dari mbah google, aku pikir ada kesalahan pada mataku, salah baca tulisan yang bilang "Hiro sudah kawin" . Tapi, ternyata mataku normal-normal aja. Hiro tuh beneran kawiiin.....!! Ia nikah dengan Ayaka, penyanyi yang terkenal gara-gara lagunya yang berjudul "I Believe" dan berita ini sebenarnya sudah disebarkan pada tanggal 3 April 2009 di kantor pusat TBS. Cuma aku aja yang ketinggalan informasi !!! Aku baru tahu tadi pagi!!
Huwaaa Hiro dengan Ayaka T^T. Karena Ayaka mengidap penyakit Graves yang bisa mengakibatkan thyroid bertumbuh dua kali lebih besar, dan sedang masa-masa sulit dalam penyembuhan penyakitnya, Hiro sampai rela menemani Ayaka dan menikahinya. T^T... Hiro kereeEn...ia pengen bersama Ayaka, menemani kekasihnya itu menghadapi sang penyakit. Makanya ia memutuskan untuk melamar Ayaka. Sedangkan Ayaka sendiri memutuskan untuk menghentikan kegiatan artisnya dan berkonsetrasi pada penyembuhannya.

seperti di film2 aja kisah cinta mereka..hhh..

Tapi, wlaupun gitu tetep aja ada  rasa tidak rela melepas Hiro-kun  dengan gadis lain *harus tabah pula mengakui kalau aku tidak ada apa2nya dibanding Ayaka...*siapa sieh lo !?* :P Aku kan jatuh Cinta sama Hiro-kun  baru awal Mei  2010 kemarin *huuuw..ngaku2 pemilik hiro* Hehehehe, dulu aku belum jatuh cinta sama Hiro karena aku belum ketemu sama sosoknya yang jadi Rihito-kun XDD

Hhh....

Untuk sekarang aku masih SYOK. Jangan sampai aku dengar berita kalau mereka punya ANAK! Bisa jantungan aku.... >,<
Soalnya disitu tertulis Hiro pernah bilang ia lagi menunggu masa2 bahagia, masa2 dimana dia dan Ayaka akan punya anak. Hiks...aku harap jangan sekarang ya Hiro....please...tunggu aku lupa dengan rasa SYOK ku..!
Cat : berarti waktu main di Mei-Chan jadi Rihito....Hiro sudah kawin dong!??? Mei-Chan kan tertulis selesai syuting tahun 2009 juga. T.T jedar...! *aku pingsan lagi*
Berarti yang ia kissu.kissu sama Mei...ia tuh udah jadi suami Ayaka dong!? Bukan perjaka lagi..! T^T



 ini dia fotonya Hiro-kun ama Ayaka...T__T sampe sekarang pun masih suka dengan Hiro-kun cuma tidak seliar dulu, abisnya dia uda punya istri sieh..semoga aja mereka berdua bahagia selamanya, kaga ada tuh cerai-cerai, kayak artis indo. amiinn..

3 komentar:

yuliani indri lestari mengatakan...

suka ma quotenya : "sampe sekarang pun masih suka dengan Hiro-kun cuma tidak ~seliar~ dulu" (wkwkwk,,, emg dlu gmna sih? pnsran)

ngok-ngok mengatakan...

sekarang uda jinak eonn..mengingat dia uda jd suami org..hoho :p

Zet.@ Rider mengatakan...

Hmmm
@ku kenal hiro sejak dia menjadi kamen rider kabuto

HENSHIN..............

Posting Komentar