WelCome Chingu ^__^

Kamis, 11 Agustus 2011

Cowo Make-up


Sebulan terakhir ini serasa capek banget, ada banyak hal yang terjadi dalam hidupku. Dari yang kecil sampai besar, dari yang penting sampe kaga penting..

Aku mlai cerita tapi hitung mundur yaa..^^


COWO MAKE-UP

Kemarin aku ama temen aku habis dari
kampus, ngurus berkas-berkas ampe jam 2 siang, keliling sana-sini, abis ntu balik k kost-an *uda pernah nyebut belon ya, aku anak kost-an, hehe * istirahat sekitar setengah jam, nonton ‘suami-suami’ kami perform, *nanti ada sesi nya aku cerita perihal ‘suami-suami’ ini kekeke..:D berasa semangat lagi, langsung berangkat ke-Bjm buat ngambil past photo *gitu ya tulisannya* LOL, udah siang2, panas lagi, sesampainya di TKP, sialnya ntu foto kata orang nya belon di cetak, jedarrrr ! berasa mau mencak-mencak, injak-injak ntu orang aja aku, tapi beruntung nya dia cakep, hehe..beneran lho, aku pertama kali liat dia langsung *tentu saja dalam hati* “waaahh..cakepnyaa >,<” dia jelasin deh kenapa belon di cetak katanya mesin cetak nya, atau apa gitu rusak, baru besok pagi nya baru bisa d ambil lagi..

Apes banget…jadi kata aku, yaaah..besok k Bjm lagi doonk..*ditambah mimik rada bĂȘte* dia nyahut, oh, dari mana, katanya, dari Bjb, kata ku, waaahh..kasian, katanya..hedeeehhh..dalam hatiku. Selama proses dia cerita ntu aku perhatiin ini orang cakep amat ya, bibirnya bagus, wajahnya mulus,  *beruntung saat ntu kami kaga bisa puasa (sekarang bulan puasa) karna yaaah tau lah problem cewe*ngapain aku cerita-cerita LOL* lanjut lagi, selain bibir, wajah, senyumnya juga manis bangettt...singkat cerita orang nya cakep sangat, apa? Kaga usah tanya, dia chinese2 atau kaga, cowo yang masuk kategori cakep dalam kamus aku ntu yg pertama dulu dia pasti chinese2.

Setelah moment ntu berakhir, kami mampir sebentar d depan RM nasi Padang *jangan buruk sangka duluan :P *, aku nungguin temen aku yang mau nganterin majalah pesanan ku *ada sesi lagi ntar, kenapa aku ampe bela-belain nitip majalah ama temen aku yg d Bjm, padahal di Bjb kios majalah juga banyak* selama nunggu ntu, aku ama temen aku ngobrol.

 untung cakep, andainya kaga udah aku cemberutin ntu orang, kataku..iya, untungnya cakep kata temenku juga, tapi, kok mulus amat ya mukanya kataku, iya, kayak make make-up kata temen aku, iya, iya betul, mentang-mentang ibunya punya salon *studio fotonya satu set ama salon dan kami cuma nebak aja tante salon ntu ibunya cowo itu*  liat ga rambutnya tadi kata temen aku, kaga, kataku aku cuma liatin bibir ama mukanya doank, wahahaa…:DD, rambutnya selalu dikibas-kibasin gitu *rambut ntu cwo kata temen aku style2 korean gitu,sekali lagi, rupanya rambutnya luput dari pengamatan aku :P*  kayak rambut yang penuh perawatan gitu, sambungnya lagi, padahal kan cowo palingan biasanya make shampoo+minyak rambut, apa gitu mereknya, dan cenderung rambut mereka ntu lepek, lengket, atau kalau ga keras,cerita temen aku *bicara gini berdasarkan pengamatan sehari-hari haha :D. Oohh..aku kaga perhatiin kataku, sayang, aku cuma liat bibirnya, kayaknya make lipstick atau lipgloss *mungkin pencegah bibir retak2 d bulan puasa*apaan retak2, wahaha:D*  pink menggoda gitu bibirnya, sambung ku, *kalo ampe ada orang yg lewat denger pembicaraan kami, gawat banget ;DD* mukanya juga kayak make make-up,lanjutku,. iya, iya bener, kata temen aku nyahut, mulus banget.. ckckck.. kesimpulannya, bener kata yang sering kita denger di TV, kalo cakep ntu salah dikit pasti di maafin, wahahahha.:D *aku pasti di maafin jg kalo salah* LOL :DD

setelah temen aku yg d Bjm nganterin majalahnya, kami pulang, dan besok lagi mau kBjm nya, mudah2an ketemu lagi ama cowo make-up ntu…haha..:D *nanti kalaunya ketemu aku ceritaiin lagi* annyeooonnnggg…^^

0 komentar:

Posting Komentar