WelCome Chingu ^__^

Selasa, 08 Mei 2012

wawancara my Eunhyuk


[TRANS] wawancara Eunhyuk di CINE21 Magazine :

1. Kalimat yang paling ingin ku dengar adalah [Seperti yang diharapkan, aku adalahEunhyuk ]
2. Orang-orang yang paling ku hormati adalah [orang tua ku]
3. Bagian tubuh yang paling ku suka adalah [pantatku]
4. Jika aku tidak menjadi seorang penyanyi, saya akan [seorang anak yang kurus]


5. Orang yang ku pikirkan sekarang adalah [member yang lain]
6. Lagu favorit ku sepanjang masa adalah [Billie Jean]
7. Saat aku menangis paling keras setelah tinggal bertahun-tahun adalah [ketika saya lahir]
8. Orang yang paling ingin ku ajak bermain film adalah [Emma Watson]
9. Jika aku bertemu dengan orang yang ku suka selama kencan buta .. [kita akan jatuh cinta]
10. Jika saya lahir baru, saya ingin dilahirkan sebagai [diriku sendiri].

[CR: yuki J trans oleh: teukables]

0 komentar:

Posting Komentar